Pengenalan Profesi S1 Kebianan oleh Ketuan IBI Provinsi Jawa Timur

Pada Tanggal 5 September Kemarin Universitas PGRI Adi Buana Surabaya Melaksanakan PKKMB Mahasiswa Baru yang diikuti oleh seluruh mahasiswa baru dari semua fakultas yang ada di unipa surabaya, yang dilaksanakan 4 hari beturut-turut.

Kemudian tepat tanggal 7 september kemarin mahasiwa baru Fakultas Ilmu Kesehatan waktunya untuk pengenalan profesi, yaitu S1 Kebidanan dan S1 Farmasi yang dikuti oleh pengenalan dosen Fakultas Ilmu Kesehatan kepada Mahasiswa Baru.

Pembukaan Acara Pengenalan Profesi oleh Wakil Dekan FiKes

Acara ini berjalan sangat lancar sekali, dan mahasiwa baru sangat antusias untuk mendalami,mempelajari, mengenal profesinya masing-masing. Sesuai dengan jargonya “Siap Mengabdi Demi Kemanusiaan”, mahasiswa akan dididik untuk menolong sesama dengan saling Peduli Gigih Amanah Inovatif tanpa membedakan status sosial masyarakat.

KaProdi S1 Farmasi menyampaikan Materi mengenai Profesi

Semoga kedepannya mahasiswa betah akan materi dan pengalaman-pengalaman yang bersifat kemanusian agar membentuk generasai mendatang yang tangguh dengan penuh tanggung jawab yang di embannya.

Pengenalan Profesi pada Mahasiswa Baru 2019 (S1 Kebidanan dan S1 Farmasi) Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas PGRI Adi Buana Surabaya